Pusat Informasi Dewasa, Cewek Bispak, Cewek Bisyar, Video Bokep, Video Skandal Seks dan Nomor Handphone Cewek

Sabtu, 22 Mei 2010

Ayam Kampus UBAYA

By on 09.46

Ayam Kampus Universitas Surabaya gan, nih dapat info dari kawan. kalau berminat, silahkan kirim pesan di komentar atau pesan shout mix FB u, ntr ane kirim via pesan FB aja agar lebih aman....

Selamat Menikmati........
























32 komentar:

tante mengatakan...

Wah komplit banget, shring nih ada daftar no HP cewek disini

tante mengatakan...

Bisa juga dikirim ke facebook tante ( tante.indah@gmail.com )
Ditunggu kabar tentang Cewek Ubaya...

4gust1 mengatakan...

masa iya............
sich,,??

Anonim mengatakan...

kirim message ke FB ku ya bro...
donnytwp_sfarm@plasa.com
kutunggu
thx...

primitif mengatakan...

umpan lambung di primitif_corp@yahoo.com ok

sindhu mengatakan...

sindhu_narziz@yahoo.com
ini email n fb ku...
ku tgg info nya... tq...

Anonim mengatakan...

sand_stonez@yahoo.com
tlong segera beritahu

abil mengatakan...

kirim ksni ya
abil_alfaghora@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kirim ksini dong jeje darsono@yahoo.com

dante mengatakan...

kesini juga curhat.setan@gmail.com
pliisss gan

Anonim mengatakan...

ok bro...kelihatannya maaantaaaabbzzzz....
ke fb ku faurez_ajie@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mantab bro kirimin d fb q ya gandead2@yahoo.com

Anonim mengatakan...

gaaaan... tlng pencerahan nocan n id d d atas... newbie seriuus... newbie g jomblo n butuh WP... id FB newbie d : purning dahono putro..

makasih gaaan.. moga berkenan...

Anonim mengatakan...

info k agung.itats@gmail.com tks

Anonim mengatakan...

minta no hp ya donk bro....ato cwe yg laen nya.....thank

Anonim mengatakan...

lp tolong krm k kenanakbahlul@yahoo.com....makasih brooo.....

jack danil mengatakan...

emang sampek berapa harganya?

jack danil mengatakan...

emang sampek berapa klo booking

Anonim mengatakan...

tlg krm k simon_prxz@yahoo.co.id ,tak tngg infonya gan

Anonim mengatakan...

kirim ke redadd89@hotmail.com dong,thx bro

metalizer mengatakan...

info ke yandro@musician.org
butuh cepat

Teguh Cahyono mengatakan...

krm fb q y....teguhlasika@yahoo.com

sony mengatakan...

Kirim ke sini ya mas gan... chyplos@yahoo.com

Anonim mengatakan...

gan bagi info nya donk..
FB ane gan shogunshogun24@yahoo.com
ane surabaya gan..
ditunggu kabar nya..

Anonim mengatakan...

andhika_now@myself.com

Michael Steve mengatakan...

kirim ke sini ya gan data cwek ubaya di john setiawan82@gmail.com

Michael Steve mengatakan...

kirim ke sini ya gan data cwek ubaya di john setiawan82@gmail.com

Wahyu Badala mengatakan...

boleh gan..bagi kontaknya ke ane alakazam531@gmail.com

Anonim mengatakan...

Kirim ke FBq ya bro. paijo.soleh@gmail.com

Anonim mengatakan...

gan Bro gseenmore@yahoo.com tanks ditunggu yaaaa....

Raymond Bonifasius mengatakan...

ray_nov10@yahoo.com
D tnggu gan
Thx..

Anonim mengatakan...

Kirim ke bintang.betta@yahoo.co.id y gan
Ditunggu gan